Senin, 12 Maret 2012

Tanda Penyakit Cacar – Gejala Penyakit Cacar

Tanda Penyakit Cacar harus diketahui sejak awal jika tidak ingin menyebar. Gejala Penyakit Cacar (Herpes) timbul akibat serangan virus herpes. Cara mengobati penyakit herpes, Tanda Tanda Penyakit Cacar cukup mudah untuk ditandai. Karena penyakit cacar ini sangat menggangguu pandangan dan membuat risih serta menimbulkan rasa malu.
Gejala Penyakit Cacar
Penyakit Cacar
Tanda dan gejala cacar yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.
Macam Macam Penyakit Herpes atau Jenis Penyakit Herpes :
Ada dua macam penyakit herpes, yaitu herpes zoster dan herpes simpleks. Herpes zoster disebabkan oleh virus Varicella zoster, yaitu virus yang juga menyebabkan cacar air. Gejalanya khas, yaitu timbul gelembung-gelembung kecil, biasanya di daerah punggung, hanya pada satu sisi, dan meliputi daerah persyarafan tertentu. Gelembung – gelembung ini terasa nyeri dan dapat pecah sehingga mudah timbul infeksi oleh bakteri. Penyakit ini bukan penyakit kelamin, dan dapat sembuh sempurna. Herpes simpleks disebabkan oleh herpes virus hominis (HVH). Herpes simpleks berkenaan dengan sekelompok virus yang menulari manusia.
Penyakit Lainnya :
Jika menemukan tanda penyakit cacar dan gejala penyakit cacar di atas segeralah diperiksakan ke dokter.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail