Kamis, 29 Maret 2012

Alasan Jangan Pernah Membunuh Ular Hitam

Ular adalah salah satu hewan paling dibenci oleh manusia karena sifat ular yang terkadang menyerang manusia secara tiba-tiba dan membuat manusia terluka, sehingga ular dianggap sebagai penggangu oleh manusia. Oleh karena itu banyak manusia yang membunuh ular ketika mereka menemukan ular, alasannya supaya tidak diganggu oleh ular. Sebenarnya jika kita tidak menggangu ular, ular tidak akan menyerang kita. Maka kita harus waspada namanya juga binatang tidak punya akal budi. Semua ular kalau bisa jangan dibunuh apalagi ular hitam. Mengapa ular hitam tidak boleh dibunuh. Apakah berkaitan dengan ahal-hal mistis. Ini dia Alasan Jangan Pernah Membunuh Ular Hitam

ular hitam ini memakan ular-ular beracun yang bisa membahayakan manusia..Nah jika kamu tidak mau dijadikan alat latihan ular derik, maka biarkan ular hitam ini yang menangani si ular derik. Ular ini tahan terhadap bisa berbagai jenis ular berbahaya. Jadi perlawanan mati-matian si ular derik, akan berakhir dengan kematiannya.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Setuju....binatang jg punya hak hidup. Ular hitam adalah Ular King Kobra yg berbisa juga. Cara yg baik adalah panggil pawang atau petugas pengawas & pengendali Sudin (P2K).

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail