Jumat, 30 Maret 2012

Ini dia 5 Hot Spots UFO di Seluruh Dunia

Berbicara mengenai UFO memang tidak ada habisnya. Banyak sekali misteri aneh yang menyelubungi UFO. Banyak yang dapat kita simak mengenai benda asing yang masih misterius di bumi ini. salah satunya adalah hot spots UFO. Hot Spots UFO berarti tempat ini diyakini sering "dikunjungi" oleh UFO tersebut. Entah penampakan UFO tersebut benar atau tidak masih menjadi suatu misteri. tetapi orang-orang meyakini bahwa hot spots ini tempat UFO muncul


1. Warminster, Wiltshire, Inggris
Photobucket
Salisbury Plain di Wiltshire, Inggris selatan, merupakan hamparan luas lahan hijau yang penuh muatan sejarah. Di tempat ini terdapat situs neolitik kuno Stonehenge berdiri kokoh, sebuah tumpukan batu besar ajaib yang dibungkus selimut misteri. Dan di tempat ini, atau setidaknya di kota Warminster, di mana beberapa pengamat dan pecinta UFO di Inggris berkumpul di atas Bukit Cradle dengan harapan dapat melakukan kontak dengan mahluk angkasa luar. Di tahun 60an dan 70an, wartawan lokal Arthur Shuttlewood yang mempopulerkan The Warminster Mystery, mengisahkan  ratusan, mungkin ribuan klaim beberapa saksi dari penampakan UFO semua berasal dari kota kecil ini. Termasuk didalamnya bukti keberadaan circle crop di ladang tanaman di sekitar kota tua ini.



2. Bonnybridge, Scotlandia
Photobucket
Ada sesuatu yang istimewa mengenai Bonnybridge, Skotlandia. Sejak tahun 1992, penduduk kota kecil ini telah melihat banyak penampakan UFO. Bahkan, banyak kalangan yang meyakini sebuah area di Bonnybridge sebagai “The Falkirk Triangle.” Terbentang antara kota Stirling, Fife dan luar Edinburgh, dimana orang-orang secara rutin melaporkan kesaksiannya terhadap benda-benda langit yang diyakini UFO melesat dilangit. Pemerintah Skotlandia setidaknya menerima lebih dari 300 laporan penampakan UFO dari Bonnybridge dan setiap tahunnya. Penampakan pertama UFO di Bonnybridge terjadi pada tahun 1992, ketika seorang pria bernama James Walker melaporkan melihat objek berbentuk bintang melayang di atas jalan.


3. Sam Clemente, Chile
Photobucket
Selama dua dekade terakhir warga di kawasan pusat Chile,  di kota Sam Clemente telah mencatat begitu banyak penampakan UFO hingga akhirnya mengantarkan kota ini sebagai lokasi tujuan wisata.  Maka tak heran jika restoran, hotel, perkemahan menjadi begitu ramai dipadati turis yang mencari peruntungan untuk sekedar atau melihat penampakan dari benda mirip UFO.


4. Mexico City
Photobucket
Pada tanggal 11 Juli 1991 sebuah gerhana matahari total terjadi di atas Samudera Pasifik dan Hawaii, pindah ke Meksiko dan Amerika Tengah dan ke Amerika Selatan, berakhir di Brazil. Ketika itu, di Mexico banyak orang melaporkan melihat penampakan yang diyakini sebagai UFO. Kejadian tersebut, diyakini sebagai salah satu penampakan UFO terbesar yang pernah ada. Penampakan ini rupanya juga terjadi di kota-kota Meksiko lainnya. tapi muncul juga sebuah perdebatan, jangan-jangan sebagian dari orang-orang ini melihat UFO sebagai bintik-bintik terang yang diakibatkan karena tidak menggunakan kacamata safe terhadap radiasi gerhana matahari yang sedang terjadi.

5. Stephanville, Texas
Photobucket
Pada bulan Januari 2008, puluhan orang melaporkan sesuatu objek melayang di temaram langit malam. Beberapa orang menggambarkannya sebagai objek diam yang lebar terbang rendah ke tanah. Ada juga yang mengatakan bergerak sangat cepat. Seorang wartawan surat kabar lokal menceritakan kesaksiannya membuatnya menjadi tamu di acara Larry King Live CNN. Namun beberapa minggu kemudian, Angkatan Udara AS menjelaskan bahwa penampakan tersebut diklaimnya sebagai lampu atau lubang jet dari jet tempur F 16 yang melintas di atas kota Texas ketika itu. Bagaimanapun, penjelasan Angkatan Udara tersebut, tidak cukup membantah kesaksian mereka yang menyaksikan objek tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail