Jumat, 30 Maret 2012

Hebat,Kucing yang Dapat Meramalkan Kematian

Photobucket
Ramalan merupakan suatu kemampuan yang dapat dilakukan seseorang untuk mengetahui masa depan atau apa yang akan terjadi. Ilmu ramal-meramal ini sendiri sudah ada sejak jaman dulu(tidak tahu kapan tetapnya). dijaman yang modern ini banyak orang-orang yang percaya akan ramalan walau banyak juga orang yang sudah tidak mempercayai ramalan. bagaimana jika ramalan tersebut dilakukan oleh seekor kucing yang lucu? percayakah anda terhadap ramalan tersebut? Pasti tidak sama seperti saya. tetapi hal itu dapat dilakukan oleh seekor kucing lucu bernama Oscar. Oscar dipercaya memiliki kemampuan untuk meramalkan kematian. Serem juga ya kucing imut dapat meramalkan kematian seseorang. Oscar si peramal tinggal di lantai 3 pusat rehabilitasi di Providence, Rhode Island.Tempat itu merawat penderita Alzheimer,parkinson,dan berbagai penyakit lain di mana sang penderita bisa menemui ajal nya kapan saja dalam waktu yg tidak bisa di tentukan.

PhotobucketDr David Dosa sang pemilik Oscar mengungkapkan bahwa Oscar nyaris tidak pernah membuat kekeliruan dan tampaknya membuktikan bahwa staf pusat rehabilitasi itu berkali-kali keliru.Setelah sekitar 6 bulan,para staff mulai menyadari ada kejanggalan pada oscar. Oscar masuk ke ruangan yg dia mau lalu mulai mengendus-ngendus dan mengamati pasien dan selanjutnya tidur di dekat pasien tersebut. Yang mengejutkan para perawat di sana adalah pasien yg di hampiri Oscar pasti meninggal dalam kurun waktu 2-4 jam kemudian setelah kedatangan nya.
Salah satu dari kejadian pertama melibatkan seorang pasien yg memiliki semacam gumpalan darah di kaki nya.Oscar datang dan melingkarkan badan nya di kaki pasien tersebut dan tetap di situ sampai pasien tersebut meninggal beberapa jam kemudian. Ada kejadian lain di mana dokter telah menetapkan waktu kematian seorang pasien berdasarkan pada kondisi pasien.
Oscar membuktikan bahwa prediksi dokter tersebut 10 jam terlalu awal. Karena begitu Oscar mengunjungi nya pasien tersebut meninggal 2 jam kemudian dan dokter tersebut cm bisa tercengang.


Dr David Dosa mengatakan bahwa tidak ada bukti ilmiah untuk mengungkap kemampuan Oscar. bereaksi terhadap “pheromone” atau aroma yang tak dikenali oleh manusia.Banyak ilmuwan mengatakan kegiatan penelitian mengenai fenomena semacam itu sudah dilakukan dan itu dipusatkan pada upaya mengumpulkan bakat demi kemaslahatan manusia. Percayakah anda terhadap Oscar si Peramal ???
Photobucket
Photobucket
 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail