Kamis, 29 Maret 2012

Fakta Tentang Detektif Conan

Detektif Conan merupakan sebuah anime yang berkisahkan seorang detektif yang snagat handal dalam menyelidiki kasus. Anime ini sangat populer baik di Jepang maupun di Indonesia sendiri. Anime ini juga telah lama ditayangkan di stasiun televisi nasional. ternyata sebuah anime seperti detektif conan pun tak lepas dari beberapa fakta yang ada. Ini dia Fakta Tentang Detektif Conan :

Photobucket

1. Ran dan Shinichi memiliki golongan darah yang sama. Ketika ditembak Conan, Ran mengatakan bahwa dia memiliki tipe darah yang sama dengan anak ini dan mendonorkan darahnya untuk dia, yang berarti bahwa ia sangat yakin tentang identitas aslinya.

2. Ran telah dicurigai identitas Conan yang sebenarnya banyak kali, tapi masih dia tidak menemukan karena Conan membujuk setiap wanita.

3. Conan telah kembali ke Shinichi dua kali, pertama kalinya adalah ketika Heiji datang ke Tokyo, ia memberikan alkohol Conan untuk menyembuhkan flu dan entah bagaimana hal itu mempengaruhi tubuhnya, namun ia hanya memiliki kasus dipecahkan sebelum ia berbalik kembali lagi. Kali kedua Haibara memberinya obat yang memungkinkan dia untuk kembali selama 24 jam, ia juga hampir mengusulkan untuk Ran. Setelah kedua kalinya saat ia telah kembali kembali ke Shinichi, Ran Conan tersangka tidak pernah lagi, karena Haibara penyamaran dirinya sebagai Conan pada saat yang sama seperti Shinichi kembali muncul.

4. Selain Mouri Kogoro, Conan juga menggunakan Sonoko dan Dokter Agasa untuk menyelesaikan kasus-kasus ketika Kogoro tidak ada.

5. inspektur Megure selalu mengenakan topi, dia tidak pernah mengambil itu dari bahkan jika ia berada di rumah sakit, karena ada bekas luka di dahinya, dia tidak ingin mengungkapkan bahwa karena dia tidak ingin orang bertanya mengapa istrinya juga memiliki bekas luka yang sama pada dahi.

6. Ada lima orang yang mengetahui identitas Conan, termasuk Dokter Agasa, ibu dan ayah Conan, Haibara dan Heiji.

7. Vermouth yang merupakan anggota organisasi hitam juga menemukan identitas Conan dan Haibara.

8. Kogoro telah mendapat nama hewan peliharaan: dia sekarang dikenal sebagai "Sleeping Kogoro".

9. t adalah jelas bahwa mencintai Satou san Takagi, pada kenyataannya, dia tidak menyadarinya sampai hari Dia dan Shiratori memiliki bertaruh pada apakah atau tidak Takagi akan dapat membuatnya pada waktunya untuk menyelamatkan dia, atau lain Satou memiliki Shiratori menikah. Hal ini pada saat Satou pemberitahuan betapa pentingnya Takagi itu baginya.

10. Kaito Kid sulit untuk menangkap, tapi Conan menemukan bahwa ia hanyalah seorang manusia yang menggunakan trik seperti pesulap, ia tidak memiliki kekuatan gaib

11. Fakta dari Detective Conan
• Makanan kesukaan Shinichi adalah Pai Lemon.
• Olahraga kesukaan Shinichi adalah Sepak Bola.
• Terumi Hoshino, artis teman Yoko Okino adalah fans Shinichi.
• Shinichi lahir pada tanggal 4 Mei.
• SD TeiTan merupakan permainan kata dalam bahasa Jepang (TanTei= Detektif)
• Nama Beika merupakan rujukan dari nama jalan tempat tinggal Sherlock Holmes
• Detektif Kogoro ahli dalam Judo
• Shinichi Kudo mengidolakan Hide, pemain bola dalam Detektif Conan dan Ray Curtis, pemain bola yang berasal dari Eropa
• Beberapa event dalam kehidupan nyata pernah termasuk dalam kisah ini antara lain, Titanic, World Cup, lagu Gundam, dan FBI
• Edogawa Ranpo adalah pengarang novel detektif yang paling terkenal di Jepang.
• Kaito Kid memiliki kemiripan dengan pencuri yang ada di dalam novel Edogawa Ranpo, mereka sama sama disebut Phantom Thief

http://jelajahunik.blogspot.com/2011/06/fakta-tentang-detektif-conan.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail