Senin, 12 Maret 2012

Ciri Ciri Suami Selingkuh

Ciri ciri suami selingkuh dapat diketahui oleh pasangan karena itu terjadi bukan karena kesengajaan. Cara mengetahui suami selingkuh, karena efek dari selingkuh itu sendiri tidak akan diketahui bisa jadi terjadi hal yang sangat buruk sekalipun. Seperti perselingkuhan yang dilakukan oleh para artis hingga berujung pada perceraian atau sampai terjadi pembunuhan. Semuanya bisa terjadi jika kita mengetahui cara mengatasi suami selingkuh. Jadi ada baiknya jika kita mengetahui ciri ciri suami selingkuh dan Cara Selingkuh yang Aman.
Ciri umum dan tanda suami selingkuh :
Tiba-tiba jadi baik hati tanpa sebab
Tanda suami selingkuh ini biasanya terjadi setelah melakukan aksinya, Yang namanya orang selingkuh itu biasanya mempunyai perasaan bersalah. Jadinya mereka akan memanjakan si pasangan.
Ciri ciri suami selingkuh
Ciri ciri suami selingkuh
Nah! Jika suami anda tiba-tiba jadi baik hati tanpa sebab yang jelas. Berhati-hatilah!!!
Sering bohong.
Tentu saja orang selingkuh itu pasti selalu berbohong. Ngakunya kerja tapi sebenarnya ketemuan sama pacar gelapnya di bawah pohon jengkol. Ngakunya kerja lembur ternyata kerjanya di Hotel mawar.
Baca artikel sebelum ini tentang ciri ciri orang berbohong. Untuk mengetahui seberapa besar kejujuran suami anda.
Mengambil jarak dan Sering Marah
Suami anda jika sering marah tanpa sebab musabab. Itu artinya bisa dia stres atau karena dia ingin segera berpisah dengan anda.Apalagi jika selalu berusaha mengambil jarak dengan anda, mungkin hatinya tidak lagi jatuh cinta kepada.
Ada bekas lipstik, rambut atau parfum
Emang sih kalau orang selingkuh yang sudah ahli tidak mungkin melakukannya. Tapi kalau suami anda baru pertama kali melakukannya, bisa saja bukan!!
Selesai! Lalu…
Kalau kamu merasa menemukan satu dari ciri suami selingkuh diatas. Anda harus tenang dulu, jangan cemburu buta, karena jika itu terjadi bisa bisa akan menyesal seumur hidup dibalik terali besi. Selidiki terlebih dahulu hingga tertangkap basah apakah telah menjadi salah satu dari jutaan suami yang selingkuh. Tanda tanda suami selingkuh dapat membantu keharmonisan rumah tangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail