Senin, 12 Maret 2012

Cara Menjadi Suami yang Baik – Suami yang Baik

Menjadi Suami yang BaikTips menjadi suami yang baik memang menjadi pusat perhatian bagi para pria menjadi suami idaman. Dengan cara menjadi suami yang baik di bawah ini semuanya bisa terwujud, karena suami adalah seorang pria maka menjadi pria idaman wanita adalah kunci suami yang baik dengan mengetahui ciri ciri suami selingkuh.
Suami yang Baik
Suami yang Baik
Untuk menjadi suami yang baik haruslah besikap layaknya seorang Pria. Hubungan suami istri terkadang goyah jika posisi seorang suami menjadi anak kecil. Pertengkaran kecil yang dapat terjadinya perceraian dimulai ketika Seorang istri memperlakukan suami seperti anak kecil.
Jika ini terjadi berlarut-larut bisa terjadi gesekan kecil. Dan mengakibatkan sesuatu yang terlarang seperti suami selingkuh, istri tidak betah, pisah ranjang, pisah rumah dsb.
Hal ini tidak bisa disalahkan 100% ke posisi istri, malah suami yang harus berkaca diri. Coba deh bagi anda yang merasa diperlakukan seperti itu oleh istri. Pasti anda tidak bersikap baik sebagai seorang suami.
Yukz, kita simak tips menjadi suami yang baik untuk istri di bawah ini :
Jadilah Pemimpin
Ini sama seperti artikel tips cinta. Bahwa untuk menjadi suami yang benar-benar seorang pria kamu harus menjadi pemimpin. Contohnya adalah jangan terlalu sering menanyakan pendapat kepada sang istri. Posisikan bahwa kamu yang memutuskan.
Walau begitu hargai juga pendapat dari pasanganmu. Kadang-kadang saja tanyakan pendapatnya. Itu akan membuat sang Istri percaya bahwa kamu sudah menjadi seorang suami yang dapat diandalkan dalam hubungan ini.
Jangan mengeluh
Enaknya memiliki pasangan adalah kita dapat curhat berbagai macam hal. Ini memang perlu terutama untuk hal-hal yang penting seperti masalah pekerjaan, anak dsb. Tapi jangan sering curhat untuk masalah yang sepele.
Contohlah hal-hal seperti kurang enak badan, Tim Olahraga kesayangan kalah. Jika hal tersebut dilakukan,itu sudah bukan lagi curhat tapi mengeluh. Posisi seorang suami yang melakukan hal demikian akan dianggap pria lemah. Dan otomatis menjadi tidak bagus dalam hubungan bersama istri.
Penuh Perhatian
Banyak orang mengatakan ini Romantis. Tapi terserah apa istilahnya tapi perlakukan istri anda sebagai seorang wanita. Buat dia seakan-akan menjadi seorang ratu. Contohlah ajak makan malam, nonton bioskop, membelikan bunga dsb.
Harus tegas dalam setiap tindakan
Boleh mengalah kepada istri tetapi jangan lupakan sisi tegas dari seorang suami, harus selalu di ingat bahwa anda adalah seorang suami bukan seorang tukang becak atau kuli bangunan. Hehe.
Cara Selingkuh Aman dan Hal-hal kecil seperti itulah yang dapat mempererat hubungan antara suami dan istri. Posisikan diri anda sendiri menjadi suami idaman istri. Dan semoga anda menjadi suami yang baik setelah mengetahui cara menjadi suami yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail