Senin, 12 Maret 2012

Arti Cinta Seorang Pria dan Wanita

Arti cinta seorang pria dan arti cinta seorang wanita itu seperti apa. Apakah arti cinta bagi seorang pria, seseorang bisa jatuh cinta saat pertama kali melihat pasangan hidupnya istilahnya adalah cinta pada pandangan pertama (Love at firs sight). Arti cinta tidak bisa didefinisikan secara pasti karena kaitannya adalah dengan hati yang selalu abstract.
Sifat pria saat mereka pertama kali melihat wanita adalah karena fisiknya. Mereka melihat dulu apakah kulitnya halus, pay*daranya berisi, tubuhnya langsing atau wajahnya cantik. Sedangkan wanita itu sebaliknya…. mereka mencari sosok pria pemberi.
Mencari sosok pria yang mapan. Sosok pria yang dapat menghidupi keluarganya kelak. Tapi yang lebih utama adalah sifat pria yang mampu menjadi pemimpin dan sedikit mendominasi. Yang dapat melindunginya.
Arti cinta seorang pria
Arti cinta seorang pria
Wanita yang menggoda memang dapat merangsang cinta pria. Tapi itu hanya karena si pria ingin melewatkan malam minggu dengannya (s*x). Tidak lebih dari itu! Jadi jika kamu seorang wanita jangan jadi wanita penggoda ya
Itulah mengapa ada sebuah kata bijak , Pria itu gampang sekali jatuh cinta sedangkan wanita sebaliknya. Tapi sekali mencintai, wanita akan sulit untuk melupakannya.
Hal diatas adalah arti cinta pria dan wanita saat pertama kali bertemu berkenalan, Lalu bagaimana saat mereka menikah, Pria cenderung lebih menyukai s*x sedangkan wanita cenderung menginginkan hubungan pernikahan yang harmonis dan intim. Dan pada saat itu kadar jatuh cinta mulai menurun.
Bintang ucapkan selamat jika pernikahan selesai karena maut memisahkan. Tapi bagaimana karena itu cerai. Dengan penyebab yang bermacam-macam seperti selingkuh, tidak cocok dan lain sebagainya. Nah saat putus cinta ternyata seorang pria jauh lebih merana daripada wanita.
Intinya!
Seorang pria akan selalu menjadi idaman para wanita karena setiap wanita pasti membutuhkan seorang pria meski hanya sekedar untuk menjaga hatinya. Tetapi seorang pria terkadang egois dan terlalu banyak maunya, ya memang setiap orang memiliki sifat yang berbeda tetapi kebanyakan seorang pria dari dulu seperti itu. Jadi, janganlah mengikat hidup orang lain meski dia adalah bagian dari hidupmu tetaplah memberinya pilihan untuk menentukan mana yang terbaik bagi dirinya adalah arti cinta sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail