Senin, 12 Maret 2012

Cara Selingkuh yang Aman Tanpa Diketahui Pasangan

Cara selingkuh yang aman, perselingkuhan itu selalu ada tetapi tetap saja cara selingkuh yang aman tanpa diketahui pasangan. Mungkin memang ditakdirkan untuk selingkuh, lalu apalah arti cinta yang pernah diikrarkan sekali seumur hidup dalam sebuah janji pernikahan jika hanya akan mekhianati dan menyakiti arti cinta itu sendiri. Arti selingkuh adalah setiap tikungan ada. Lhoh, kok tidak nyambung. :D
Dalam artikel sebelumnya yaitu cara mengetahui ciri ciri suami selingkuh mungkin sudah sedikit membantu mengurangi angka perselingkuhan. Dimana wanita dapat mengetahui ciri ciri suami saat sedang selingkuh. Mungkin dalam hati para suami sudah melakukan tips selingkuh yang aman dengan benar tetapi tanpa sadar ada bagian dari dirinya yang tanpa sengaja terpancar keluar.
Cara selingkuh yang aman
Cara selingkuh yang aman
Tapi ada banyak cerita pilu tentang perselingkuhan, Sudah terlanjur! Sehingga membuat banyak anak Adam maupun Hawa menderita putus cinta. Bahkan ada cerita selingkuh yang berakhir tragis, Bunuh diri! karena tidak kuat menanggung derita akan cinta.
Ya, begitulah cinta deritanya tiada akhir, kata PangLima Tian Feng……… itu lho babi mesum yang ada di kera sakti
Lalu arti selingkuh itu sendiri apa? tanya pada hatimu. :D
Selingkuh adalah perbuatan dimana pasangan membagi cintanya kepada orang lain. Mungkin dia masih mencintai, tapi dia juga mencintai yang lain walau itu hanya sebatas nafsu.
Begitulah arti sesungguhnya dari akhir cinta. Ini juga bukan cerita khayalan. Melainkan sebuah arti yang sangat menyakitkan dari selingkuh. 9 huruf yang terangkai ini memang seperti tidak ada arti saat kita mementingkan diri sendiri. Semuanya terasa Aman. tapi akan terasa sangat terasa jika itu terjadi seringkali terjadi saat dalam keadaan paling aman.
Bagi para pria, jadilah suami yang baik untuk istri begitu juga sebaliknya. Arti cinta pria kepada wanita adalah melindunginya sedangkan arti cinta istri suaminya adalah mendampinginya. Jangan pernah kalian melupakan itu semua….
Karena jika tidak. Arti selingkuh akan hanya membawa kepada keputusan paling akhir. cerai!
Jika melakukan perselingkuhan, kita akan diselimuti rasa tidak aman kemanapun pergi. Perbuatan tersebut hanya akan merusak arti kehidupan yang telah dirajut bersama pasangan. Memang adakalanya kita bosan dengan pasangan, tetapi hadapilah dengan wajar jika memang selingkuh adalah keputusan yang rasional. Karena kita sendiri yang mengartikan cinta dalam kehidupan manusia.
Cara selingkuh yang aman…… Hmm, siapa berani mengungkapkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail