Senin, 12 Maret 2012

Tips Putus Cinta – Cara Mengatasi Patah Hati

Tips Putus CintaCara mengobati patah hati bagi yang mengalami putus cinta. Cara mengatasi putus cinta jangan sampai membuat semangat luntur. Jika seperti itu Kumpulan Kata Bijak Motivasi karena cinta di dunia memang tidak ada dan tidak akan ada yang abadi. Menghadapi putus cinta dan Tips mengatasi patah hati akan sangat berarti ketika kamu mengalami pahitnya perpisahan.
Tips Putus Cinta
Babi Patah Hati
Yukz, kita simak Cara Mengobati Putus Cinta di bawah ini :
Apakah kamu tetap akan merenung dan menyesalinya. Ataukah berusaha mengatasi putus cinta tersebut. Jika kamu memilih yang kedua berikut bintang berikan tipsnya
Sebuah Tips Putus Cinta dari Foto Cewek Cantik :
  • Buang semua benda kenangan yang berhubungan dengan mantanmu. Kalau perlu bakar! Tapi gimana kalau barang itu mahal, ya dijual saja :D
  • Buang semua SMS cinta di HP mu.
  • Perbanyak aktifitas, jangan biarkan ada satu detikpun kamu melamun tentang dia.
  • Jika masih belum mengatasi putus cinta kamu! Jalan terakhir adalah mencari pasangan baru. Di dunia masih banyak yang lebih baik dibanding kekasihmu dulu dan itu pasti ada. Masak tidak ada yang bisa membuat kamu jatuh cinta.
  • Kalau secara tidak sengaja tiba-tiba memikirkan dia. Alihkan saja pikiran kamu untuk memikirkan hal-hal yang jelek tentang dia.
Jatuh cinta dan putus cinta itu memang sering terjadi! Kadang ada orang yang mampu dengan mudah mengatasi putus cinta dan mendapatkan belahan hatinya kembali. Namun sebagian besar membutuhkan tips putus cinta ini. Dan semoga tips ini berhasil melupakan si Dia dari hidupmu.
Sukses atau tidaknya kamu melupakan seseorang tidak selalu bergantung pada tips mengatasi patah hati di atas tetapi memang kemauanmu untuk melupakan si doi dengan tips mengobati putus cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail