Minggu, 11 Maret 2012

Perasaan...! Logika....!



Suatu waktu perasaan menguasaiku,,,
segala tindakan, ucapan, hanya mengikuti perasaan saja........
Saat hal itu terjadi,,,
sulit sekali berpikir menggunakan logika.........
Berperang dgn pikiran sendiri,,,
menyingkirkan ego........
melihat dari sudut pandang lain.....
sangat menguras tenaga.......

Tapi aku bisa menang.......
hanya butuh waktu sejenak,,,,
tanpa gangguan.........

Lalu saat logika mulai menemukan tempatnya kembali,,,,,,,,,

aku mulai tersenyum,,,
bahkan kadang tertawa..........
karena segalanya terlihat bodoh......
lucu,,,,,,,,......menggeli kan.............

Meskipun penyesalan datang melanda...........
Tapi itu membuatku belajar,,,,,,,
Belajar mengatasi perasaanku sendiri,,....
Belajar menjadi dewasa,,,,,,,,,,........

Meskipun terasa kekanak-kanakan ketika mengetahui "aku baru bisa belajar hal ini??"
Tapi aku bersyukur masih bisa belajar saat ini.......
dibandingkan dgn jika aku tetap tak sadar dgn kekanak-kanakan itu......

Maka aku pun tahu cara mengungkapkannya,,,,
"Maaf"
"Terimakasih"
"Bersyukur"

Kata2 itu tdk hanya menjadi kata yg kukenal
tapi kata2 itu menjadi kata yg bisa kumengerti............

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail