Senin, 12 Maret 2012

Motivasi Untuk Menurunkan Berat Badan – Berat Badan Ideal

Menurunkan Berat Badan harus mempunyai komitmen. Oleh karena itu Motivasi menurunkan berat badan harus dijaga sepenuhnya. Motivasi untuk menurunkan berat badan atau laxing menurunkan berat badan. Dan bagaimanakan kita menjaga komitmen tersebut untuk menjaga berat badan agar tetap ideal?
Motivasi Menurunkan Berat Badan
Motivasi Menurunkan Berat Badan
Yuks, kita simak Motivasi Menurunkan Berat Badan di bawah ini :
1. Meningkatkan kebugaran tubuh.
Bila ingin panjang umur dan menikmati kualitas hidup yang lebih baik, Anda perlu mempertahankan kebugaran tubuh. Jangan lupa, berat badan ideal juga membantu menurunkan tingkat risiko mengidap penyakit tertentu seperti diabetes, jantung, atau kanker.
2. Baju tahan lama.
Penampilan yang enak dipandang akan membuat Anda lebih percaya diri. Dapat memakai kembali pakaian lama Anda bisa dijadikan motivasi untuk menurunkan berat badan. Meski motivasi ini bukan alasan satu-satunya, tetapi membayangkan senangnya dapat memakai kembali pakaian lama akan memberi Anda motivasi lebih.
3. Enak dipandang.
Anda tentu ingin selalu berpenampilan baik dan enak dipandang mata. Alasan ini seringkali menjadi motivasi yang kuat bagi sebagian orang. Namun, Anda perlu menetapkan tujuan yang realistis. Misalnya, bila ingin berat badan seperti saat berusia 20-an, bersiap-siaplah kecewa. Nah, rasa kecewa ini dapat menurunkan semangat dan Anda akan tergoda tidak melanjutkan program penurunan berat badan. Tidak perlu terburu-buru mencapai berat badan ideal. Hargai sekecil apa pun perubahan yang Anda capai.
4. Nyaman dengan diri sendiri.
Menurunkan berat badan dapat membuat Anda merasa lebih baik dalam banyak hal. Tentu saja, secara fisik Anda akan merasa segar dan bugar. Perubahan fisik ini akan membawa kepuasan tersendiri. Secara mental, Anda pun akan merasa lebih baik karena Anda tengah menanam investasi dalam hal memperbaiki kualitas hidup yang akan Anda petik manfaatnya di masa depan. Berat badan yang proporsional juga akan membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri.
5. Mengurangi risiko penyakit tertentu.
Kelebihan berat badan dapat mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan. Kadar kolesterol dan tekanan darah biasanya meningkat bagi mereka yang kelebihan berat badan. Selain meningkatkan risiko terkena diabetes atau kanker, kelebihan berat badan juga dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Bila Anda ingin mengurangi risiko ini, menurunkan berat badan dapat menjadi solusinya.
6. Tekanan dari luar.
Tekanan untuk menurunkan berat badan biasanya datang dari keluarga, teman, dokter atau rekan kerja. Namun ingat, program penurunan berat badan yang Anda lakukan adalah demi mencapai target yang ingin Anda capai, bukan karena paksaan dari orang lain. Anda sendirilah yang dapat mencapai target ini dan Anda jugalah yang akan merasakan manfaatnya.
7. Tidak Menyusahkan Orang Lain
kita harus mempersiapkan kematian kita. Jika kita gemuk, tentunya orang-orang yang akan menggotong kita akan merasa berat. Disamping amal baik kita yang akan meringankan beban kita, secara fisikpun kita harus mempersiapkan tubuh yang ideal (tidak gemuk). Jadi gemukan tidak hanya menyusahkan saat kita hidup, saat kita meninggalpun bisa menyusahkan. Semoga kita bisa menjadi orang-orang yang diridhoiNya. Amin.
Cara mengobati insomnia Cukup 7 tips di atas untuk motivasi menurunkan berat badan tetapi jika ingin gemuk juga terserah anda ini ada salah satu cara cepat gemuk. motivasi untuk menurunkan berat badan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail