Senin, 12 Maret 2012

Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata Bijak Tentang KehidupanKumpulan kata bijak kehidupan mungkin bisa menjadikan hidup anda termotivasi dan terus bersemangat. Kata bijak kehidupan juga hanya bisa dipakai untuk ajang pamer sekedar update status facebook, profil blog, twitter. Tetapi akan lebih baik Kata bijak Kehidupan jika dipahami menjadi lebih mendalam sehingga menjadi terngiang ngiang terus dan menjadi lebih bersemangat.
Kata Bijak Tentang Kehidupan
Kata Bijak Tentang Kehidupan
Yukz, kita simak kumpulan kata bijak kehidupan di bawah ini :
Eh, tetapi tentu saja punya pandangan berbeda ke setiap kata bijak. Tetapi akan kah lebih baik jika sebuah perbedaan tidak menyebabkan perpecahan tetapi menjadikan lebih variatif dan itu sangat seksi.
1. Uang itu memang bukan segala-galanya, tapi anda tidak bisa hidup tanpanya.
Salah satu kumpulan kata bijak yang selalu saya pegang teguh. Bahwa uang memang tidak mampu membeli segala-galanya…tapi tetap saja itu adalah hal terpenting dalam hidup. Terutama di zaman ini, masa depan dan masa lalu.
Apa anda tidak setuju dengan kata mutiara yang satu ini? Apakah ini menusuk-nusuk keyakinan hidup anda? Silahkan transfer seluruh uang anda ke rekening bank saya. Dengan senang hati Saya mau kok menerimanya.
2. Wanita hanya menyukai kepribadian dari seorang pria.
Selama bertahun-tahun mengenal wanita dan telah dibuat menderita karenanya. Yang aku tahu mereka hanya menyukai kepribadian dari seorang pria. Mereka hanya suka mobil pribadi, rumah pribadi, kapal pribadi dsb.
Tapi…
Jika anda merasa bukan wanita tipe seperti itu. Maukah anda menjadi kekasihku? Menjalani hidup penuh penderitaan. Yang nggak punya rumah apalagi pekerjaan…hanya sebuah hati yang sedang jatuh cinta.
3. Saya tidak bagga menjadi bangsa indonesia?
Baca baik-baik kata mutiara bijak ini sebelum MARAH!
Dilahirkan di sebuah negara miskin dan penuh masalah seperti ini? Apa yang membuat saya bisa bangga dengan negara ini. Tidak ada satupun yang membuat saya bangga!
Mengapa?
Karena tugas kita bukanlah merasa bangga terhadap negara ini. Tugas kita sebenarnya adalah bagaimana cara membanggakan negara ini. Saya rasa anda harus SETUJU dengan kumpulan kata bijak yang satu ini.
4. Tolonglah orang lain, maka orang lain pasti menolong anda!
Kalau ini saya benar-benar SERIUS…dan tidak melucu. Pengalaman hidup saya menunjukkan bahwa saat kita membantu orang lain. Dan saat kita tertimpa masalah, pasti ada saja deh orang lain yang membantu.
Sebenarnya masih banyak ide dari otak saya yang ingin saya tumpahkan melalui kumpulan kata bijak dan kata mutiara ini. Tapi apa mau dikakata sifat malas saya sudah keluar. Sumpah saya nggak berbohong. Jadi hanya sampai disini saja kata bijak nya.
5. Tolonglah diri sendiri sebelum menolong orang lain!
Tentulah setiap orang jika ingin menolong orang lain harus lah dapat menolong dirinya sendiri. Karena sudah dikatakan oleh nabi kita Muhammad SAW bahwa musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri.
Walaupun saya sendiri tahu untuk menjadi Orang sukses tidak boleh seperti ini. Apa boleh dikata, itulah kumpulan kata kata bijak untuk membangkitkan semangat anda yang loyo. Atau ketika mendapat cobaan dari yang di atas dan seakan hati ini ingin menyerah dan membaca kata bijak kehidupan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail