Senin, 12 Maret 2012

Gejala Penyakit Hepatitis

Gejala Penyakit Hepatitis – Meskipun saya sendiri tidak pernah menderita penyakit hepatitis tetapi hanya membaca artikel artikel tentang kesehatan di internet maupun surat kabar tentang Penyebab Penyakit Hepatitis. Tetapi menyebarkan informasi yang bermanfaat tidak ada salahnya juga bukan. Tidak harus menunggu kita mengalami penyakit hepatitis lebih dulu tidak terkecuali bagi cewek cantik.
Penyakit hepatitis adalah penyakit yang menyerang hati. Penyakit ini oleh masyarakat indonesia biasa dikenal dengan penyakit kuning. Hal ini dikarenakan sebab gejala hepatitis adalah warna kulit berubah menjadi kekuning kuningan. Mulai dari kuku, hingga bola mata.
Mencegah Penyakit Hepatitis
Mencegah Penyakit Hepatitis
Penyakit hepatitis terjadi akibat pada peradangan organ hati (lever). Penyebab penyakit yang utama adalah virus hepatitis. Ada beranekaragam virus hepatitis yaitu A,B,C. Itulah kenapa mungkin kamu sering mendengar hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C.
Gejala Penyakit Hepatitis itu berbeda dengan Obat Penyakit Herpes:
Pada awal gejala penyakit hepatitis, mungkin si penderita tidak merasakan sesuatu paling hanya gejala umum seperti muntah, mual, gemar tidur atau tidak nafsu makan plus tubuh tidak memiliki stamin.
Walau begitu gejala hepatitis diatas juga dapat disertai dengan demam.
Sedangkan gejala penyakit hepatitis yang mudah dilihat dari fisik adalah urine berwarna gelap, perut bagian atas membesar, penurunan berat badan, feses (kotoranmu) berwarna putih dan seperti gejala hepatitis yang sudah disebutkan di awal paragraf : kuku berwarna kuning, kulit berwarna kuning, dan putih mata menjadi kuning.
Bagaimana cara mencegah penyakit hepatitis?
Adalah dengan cara pemberian imunisasi untuk hepatitis A dan Hepatitis B sejak usia dua tahun sudah cukup untuk mencegah terserangnya penyakit hepatitis. Cukup? kamu juga harus melakukan pola makan yang sehat (Cara Agar Cepat Gemuk), olahraga yang teratur.
Cara mencegah penyakit hepatitis tidak begitu merepotkan anda bukan tidak sebanding dengan harga kesehatan anda jika terserang penyakit hepatitis. Tentunya biaya pengobatan penyakit hepatitis akan lebih malah dibandingkan cara mencegah penyakit hepatitis.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail