Senin, 12 Maret 2012

Cara Menyatakan Cinta Romantis

Bagi yang masih bingung bagaimana cara menyatakan cinta yang romantis. Tips mengungkapkan perasaan cinta, kenapa harus romantis karena agar cewek cantik terkesan dan mau memikirkan ulang untuk menerima cinta anda karena kesungguhan dan tidak menolak anda mentah mentah. Tips menyatakan perasaan cinta ini berlaku bagi cowok atau cewek yang sedang jatuh cinta jadi tidak ada batasan siapa yang boleh jatuh cinta baik itu cewek cantik ataukan cowok ganteng sebelumnya kita harus berkenalan dahulu : Cara Berkenalan Dengan Cewek.
cara menyatakan cinta yang romantis
cara menyatakan cinta yang romantis
Tips Menyatakan Cinta Romantis :
1. Buatlah Makanan atau minuman untuk seseorang yang kamu cintai dan kasihi
Cari tahu apa makanan atau minuman kesukaan dari orang yang anda cintai dan kasihi dan luangkan waktu untuk memasak dan membuatkan minuman untuk orang tercinta dan terkasih anda, walaupun tidak terlalu mewah dan cukup sederhana, tapi masakan dan minuman buatan anda sendiri sangat berarti bagi si dia.
2. Berikanlah Pujian Bagi orang terkasih anda
Pujian merupakan hal yang disenangi oleh wanita ataupun pria. Berilah orang yang anda cintai sedikit pujian untuk sesuatu yang sederhana. Contohnya saat orang terkasih anda memasak untuk anda, maka pujilah masakannya enak. Pasti ia akan senang sekali
3. Hargailah Pasangan Anda
Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda. Meskipun hanya usaha sederhana saja dari pasangan anda selalu ucapkanlah terima kasih dan sanjunglah dia.
4. Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung
Ungkapkan perasaan sayang dan cinta anda secara langsung dihadapannya. Jangan melalui media seperti sms atau telpon, apalagi dari chatting atau facebook atau twitter. Karena dengan mengungkapkan rasa sayang dan cinta anda secara langsung maka ia akan terkesan sekali dan menganggap bahwa anda benar-benar mencintai dan sayang padanya dan menjadi pria idaman.
Cara cara diatas sudah cukup untuk membuat wanita tertarik atau bahkan membuat wanita jatuh cinta kepada anda. Karena cara mengungkapkan perasaan cinta romantis dan sosweet tidak mudah dilupakan oleh seorang wanita. Terlebih lagi bagi orang yang dicintainya setelah menyatakan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail