Senin, 12 Maret 2012

Cara Membuat Cowok Mudah Jatuh Cinta

Membuat cowok mudah jatuh cinta kepada cewek tidak cukup hanya bermodal kecantikan dan keseksian. Cara membuat cowok mudah tertarik, menjadi cewek cantik dan seksi saja tidak cukup di zaman sekarang ini. Cara membuat cowok jatuh cinta sangatlah mudah, anda tidak perlu menjadi orang lain untuk di terima, tidak perlu menjadi Asmiranda, Laura Basuki, dkk untuk membuat cowok tergila gila.
Ada beberapa hal yang dapat menjadi ukuran membuat cowok mudah jatuh cinta, yaitu:
1. Jadi cewek yang mudah didekati mudah bergaul
Bukan berarti menjadi cewek gatel yang mudah dibawa kesana kemari oleh laki laki, tetapi menjadi cewek yang menerima dengan tangan terbuka dan tidak terlihat murahan. Untuk tidak menjadi cewek murahan bisa anda kira kira sendiri seperti apa. Harus diingat bahwa jumlah cewek dan cowok itu lebih banyak cowok, bisa bisa anda kehabisan stok. Hehe jadi perawan tua deh..
2. Jangan dandan berlebihan
Masalah cara dandan termasuk cara berpakaian harus benar benar diperhatikan. Kenapa? karena yang satu ini adalah hal yang paling terlihat dari luar. Cowok lebih cenderung menyukai cewek yang tidak memakai make up berlebihan sehingga terkesan alami.
cara membuat cowok mudah jatuh cinta
3. Cewek yang berselera humor (bukan pendiam)
Ada salah satu teman saya cewek yang galak dan juga mukanya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus. Bukan hanya cowok ga jatuh cinta sama dia. Tapi cowok-cowok temenan sama dia aja mikir. Wah bahaya nih cewek cemberut terus gak ada selera humornya sama sekali. Sapa yang mau mendekat cewek seperti itu.
4. Tampilkan kecantikan dari dalam hati dengan perilaku
Perilaku menempati bagiann cukup krusial dalam usaha membuat cowok mudah jatuh cinta. Tidak cantik luarnya saja tetapi memiliki hati yang cantik akan membuat cowok mudah tertarik dan tergila gila kepada anda. Tidak peduli apakah kamu cewek cantik cewek manis. Jika tidak mempunyai perilaku manusia pasti tidak ada cowok yang mendekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail