Minggu, 11 Maret 2012

Beberapa pemikiran tentang CINTA (suck!!)

cinta tuh seprti kupu2, makin dikejar, makin lari tapi kalau dibiarkan terbang dia akan datang disaat kita tak mengharapkannya lagi.
Cinta dapat membuat kita bahagia, tapi dapat membuat kita sedih.
Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.
Bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang, tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantu kita menjadi diri sendiri, dengan itu kita telah menjadi yang sempurna.
Jangan pernah bilang “I LOVE YOU” kalau kita tak perduli. Jangan pernah bicarakan perasaaan yang tidak pernah ada. Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalu hati itu akan menghancurkan hatinya.
Dan hal yang paling kejam yang sering kita lakukan “membiarkannya jatuh cinta, sementarakita tak berniat untuk menangkapnya”.
Cinta bukan, “ini salah kamu”, tapi “maaf kan aku “
Bukan “kamu dimana siih..??”, tapi “aku disini”.
Bukan “gimana sih kamu”, tapi “aku ngerti koq”.
Bukan “coba kamu gak kayak gini…” tapi “aku cinta seprti apa adanya kamu”.
Kompabilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama bersama, maupun berapa sering bersama, tapi apakah selama kerbersamaan itu saling mengisi dan membuat hari2 yang dilewati bersama selallu punya arti dan kesan dihati masing2, serta membuat hidup kita slalu berkualitas???
Arti mencintai dan menyayangi serta saling membutuhkan itu akan lebih terasa bukan pada saat kita menjalaninya, tapipada saat kita berjauhan dengannya, bahkan berpisah untuk slamanya.
Cinta akan menyakitkan ketika kita berpisah dengan seseorang, tapi akan lebih menyakitkan lagi apabila kita dilupakan oleh kekasih…..
CInta akan lebih menyakitkan lagi bila seseorang yang kita sayang tidak tahu yang sesungguhnya kita rasakan

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail