Senin, 12 Maret 2012

Alasan Orang Jatuh Cinta – Ciri Wanita Jatuh Cinta

Perasaan jatuh cinta adalah alasan orang jatuh cinta dengan perasaan paling dalam ciri wanita jatuh cinta yang membuat pertanyaan dalam hati Alasan Orang Jatuh cinta dan alasan wanita jatuh hati kepada pria yang menjadi pria idaman wanita. Mengapa aku bahagia dengan dia? memang hal di atas bukanlah pilihan yang baik untuk tips mendapatkan hati wanita.
Alasan Orang Jatuh Cinta
Alasan Orang Jatuh Cinta
Pada artikel cinta ini saya sedang tidak berbicara kesalahan cinta yang harus dihindari, Tapi adalah lebih menekankan kenapa kita jatuh cinta. Mengapa pria jatuh cinta dan mengapa wanita jatuh cinta.
Sebelumnya kita bahas saja dahulu perbedaan dasar antara sifat wanita dan sifat pria. Karena ini saling berhubungan dan supaya artikel ini terlihat lebih keren :
Sifat Wanita itu memiliki kecenderungan untuk saling sayang menyayangi, lebih diperhatikan, terlihat lebih cantik, suka berlindung(Ini kenapa wanita suka dipeluk), dsb.
Sedangkan…
Sifat pria itu adalah ingin tekenal, berkuasa, dominan terhadap pasangannya, suka memaksa dan melindungi daerah kekusaannya( dalam dunaia modern bisa pekerjaan, prestasi dsb).
Saat wanita ditanya , mengapa dia jatuh cinta. Dia juga tidak akan bisa menjawabnya. Paling-paling juga ngeles karena cocok, cinta, seneng, happy! halah itu omong kosong untuk menutupi ketidaktahuannya mengapa dia jatuh cinta. Mengapa? Karena Jatuh cinta adalah perasaan yang tidak dapat dikendalikan dan terjadi begitu saja.
Dengan kata lain ini adalah masalah naluri.
Seganteng apapun anda sebagai seorang lelaki, jika si wanita tidak ada naluri cinta terhadap anda ya percuma aja. Tapi tidak jika si wanita jatuh cinta…Sehebat apapun dia berusaha melawan jatuh cinta, itu hanya akan membuat tubuh, pikiran dan hatinya menjadi tersiksa. Yang bisa dilakukan wanita yang sedang jatuh cinta adalah terus mencintai kekasih prianya. Begitu juga halnya yang terjadi jika pria jatuh cinta.
Nah!
Menurut penelitian 80% wanita mengambil keputusan berdasarkan emosi. Terbalik dengan pria yang mengambil keputusan berdasar logika sebanyak 80%. Itulah kenapa wanita tidak tertarik terhadap sifat pria yang berusaha merayu menggunakan logika.
Maksudnya begini….. adalah hal konyol jika anda membelikan wanita dengan perhiasan mahal, sepatu seharga ratusan dollar, atau selalu memujinya berlebihan. Dan berharap dengan segudang kebaikan itu membuat wanita jatuh cinta. Itu hanya akan membuat si pria jatuh cinta berlebihan tapi akan semakin mengecilkan kesempatan anda(pria) bersamanya.
Itu sama saja menyamakan cinta dengan uang. Cinta bagi seorang wanita bukanlah logika, melainkan perasaan (emosi). Jika ingin membuat wanita jatuh cinta…selalu pegang teguh hal ini : Pria yang selalu memutuskan, memuji wanita lalu mengejeknya sedikit, Selalu beri perhatian sedikit demi sedikit, sedikit bersifat egois. Nggak Percaya ini akan membuat wanita jatuh cinta??
Itulah kenapa ciri ciri wanita jatuh cinta kadang terlihat aneh tetapi ciri ciri wanita jatuh hati itu setelah anda mengetahui cara membuat wanita jatuh cinta serta membuat wanita jatuh cinta karena hal itu sangat lah menyenangkan. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail