Senin, 12 Maret 2012

5 Tips Membuat Cowok Terkesan di Kencan Pertama


5 Tips Membuat Cowok Terkesan di Kencan Pertama ini perlu anda ketahui agar hubungan anda tidak menjadi hubungan yang sesaat seperti kata orang yang mengatakan, cinta pertama jarang awet.

Kencan biasanya dijadikan momen bagi wanita dan pria yang saling tertarik untuk lebih mengenal satu sama lain. Pada kencan pertama biasanya menjadi tahap paling menentukan apakah hubungan Anda dan si dia akan berlanjut atau tidak.

Di tahap ini juga menentukan adakah kecocokan antara Anda dan si dia. Jika ingin kencan Anda sukses, buatlah kesan positif yang mendalam, agar si dia selalu ingat saat-saat kencan pertama dan akhirnya meminta Anda jadi kekasihnya.



Ini dia lima tips agar si dia selalu teringat dengan Anda di kencan pertama, seperti dikutip dari Times of India dan wolipop.


1. Bicarakan hal-hal menarik

Saat kencan, sebaiknya Anda tidak membicarakan hal-hal formal seperti keluarga atau pekerjaan. apalagi pembicaraan yang membosankan itu sangat dilarang dalam kencan. karena itu akan merusak suasana hati pasangan anda.

Cari obrolan yang bersifat fun, misalnya film, musik dan buku favorit, makanan atau hobi. Dari obrolan itu, Anda dan si dia akan kenal secara personal dan lebih intim.



2. Jangan banyak mengeluh

Misi Anda adalah meninggalkan kesan pertama yang tak terlupakan saat kencan. Jadi, seburuk apapun hari-hari dan pekerjaan Anda, atau betapa menyebalkannya atasan Anda di kantor, bukanlah obrolan yang tepat untuk memulai kencan pertama. Fokuskan pada hal-hal positif. Ceritakan liburan terbaik Anda, film favorit yang masih membuat Anda tertawa atau ceritakan kejadian lucu yang pernah Anda alami. Orang akan mudah tertarik pada mereka yang melihat segala sesuatu dari segi positif.perlu anda ingat jangan sampai kencan pertama ini gagal. karena inilah yang akan menjadikan cinta pertama jarang awet.


3. Fokus pada acara kencan Anda

Ponsel mungkin menjadi alat yang membuat hidup Anda lebih mudah, tapi saat kencan, benda yang satu bisa jadi pengganggu. Sebaiknya matikan atau pasang mode getar saat berkencan. Teman kencan Anda bisa saja terganggu jika sebentar-sebentar Anda harus menjawab panggilan telepon, membaca setiap sms yang masuk atau hanya memeriksa telepon setiap lima menit sekali. Hal itu menandakan Anda tidak menganggap penting acara kencan yang harusnya jadi momen untuk lebih saling mengenal.

4. Jangan bersikap kasar

Di restoran atau tempat umum, mungkin ada pelayan yang tidak membawa pesanan Anda dengan benar, atau ada anak kecil yang tidak sengaja menginjak kaki Anda. Ambil nafas dalam-dalam, dan ingat, kecelakaan kecil bisa saja terjadi saat kencan dan teman kencan Anda akan memperhatikan bagaimana Anda bereaksi dalam situasi tidak menyenangkan tersebut. Berteriak, mengomel dan mengumpat bukanlah sikap yang baik untuk meninggalkan kesan positif di malam kencan Anda. Jika memang tidak suka dengan tempat yang Anda datangi, ajak si dia pindah ke area yang lebih sepi dan tenang.

Sikap lebih dewasa akan membuat pasangan anda terkesan dan ini akan selalu di ingatnya.


5. Jangan pelit

Di masa sekarang ini, sudah bukan eranya pria yang harus selalu membayar semua tagihan makan. Tawarkan dia untuk berbagi membayar bon makan. Dia akan menilai Anda wanita mandiri dan bukan seorang oportunis. Namun jika dia bersikeras ingin membayar seluruh biaya kencan, biarkan saja dia melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail