Kamis, 21 Juni 2012

Penelitian Tipe Pria dari sudut pandang Jenis Rokoknya

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa karakter pria perokok bisa dilihat dari merek atau jenis rokoknya.
bagaimanakah? 
Dji Sam Soe Kretek
Pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek cenderung mempunyai kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.

Gudang Garam Filter International
pria perokok Gudang Garam Filter International cenderung memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).
Djarum Super
pria perokok Djarum Super cenderung memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri dan cenderung menyukai keributan, tetapi akan sangat baik terhadap sahabatnya.
Sampoerna A Mild
Pria perokok Sampoerna A Mild kebanyakan selalu stylist, cenderung supel sehingga terkadang keputusan yang dibuat dipengaruhi orang sekitarnya, dan tidak menyukai sesuatu yang complicated sehingga lebih suka mencari jalan amannya saja. 
Marlboro
pria perokok Marlboro cenderung memiliki kepribadian yang kuat, stylist, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental enterpreneurship yang kuat.
Marlboro Menthol
Pria perokok Marlboro Menthol memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama itu menggoda.
Rokok Mild Menthol
Pria perokok Mild Menthol merek apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah dan memiliki mental leadership yang kuat.
Rokok Mild Yang Lain
Pria perokok Mild merek yang lain, cenderung selalu stylist, cenderung supel, kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.
Rokok Kretek Yang Lain
Pria perokok kretek merek yang lain selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.
Rokok Apapun
Pria perokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.
Benarkah hasil survey tersebut? Hayo komen

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail