Kamis, 15 Maret 2012

Wanita tidak tahan Goadaan ini (Tips Untuk Para Lelaki)

Sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita single apakah Anda menikmatinya?
godaan yang membuat cewek lumpuh Godaan ini membuat cewek lumpuh
Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para single membuat mereka selalu cerah ceria dan tak pernah bisa menolaknya. Apaan aja sih?
1. Pria Tampan
Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kita tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.
Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.
Suatu kali mungkin Anda sedang jalan bareng club single Anda, tetapi saat si cakep itu lewat di depan Anda sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single Anda mengacuhkannya? Tentu tidak! Taruhan, pastinya semua sudah otomatis pasang tampang flirting berharap bahwa dirinyalah yang menangkap lemparan senyum sang tampan.
2. Cokelat dan ice cream
Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big no bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.
3. Rayuan gombal
Semua pastinya berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda tertipu oleh rayuan mereka?
Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.
Sebaiknya memang Anda tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.
4. SALE! CUCI GUDANG! DISCOUNT!
Siapa sih yang tahan melihat tulisan ‘SALE’ ini?
Bagaikan melihat gunung emas, Anda langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa Anda boyong pulang. Belanja memang suatu hal yang mengasyikkan yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.
5. Gosip!
Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.
Tetapi herannya malah kita menyediakan waktu khusus hanya untuk bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu sedang begini atau begitu. Gosip memang selalu menyenangkan kok, semakin digosok semakin sip.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail