Kamis, 15 Maret 2012

Unik, Ponsel Pakek Baterai AA

Handphone sangat berguna sekali untuk memudahkan komunikasi, tapi jika dalam keadaan darurat tiba-tiba baterainya abis dan anda tidak memungkinkan untuk men-chargenya maka hansphone tersebut akan jadi barang yang tidak berguna. Kini hadir sebuah handphone unik didesain untuk menghadapi kondisi-kondisi darurat dengan hanya menggunakan sebuah baterai AA sebagai sumber tenaga utamanya.

 


SpareOne merupakan handphone yang menggunakan baterai AA sebagai sumber tenaga dan handphone ini mampu bertahan hingga 10 jam talk time. Anda pun tak perlu membawa charger handphone ketika menggunakan ponsel ini. Yang Anda butuhkan hanya persediaan baterai AA yang melimpah. Tak hanya itu, jika Anda tak menggunakan ponsel ini sama sekali, SpareOne dapat menyimpan energi yang ada di dalam baterai selama 15 tahun. Tentunya hal ini juga bergantung pada jenis baterai yang Anda gunakan.


Anda dapat menggunakan handphone unik ini untuk melakukan panggilan dan menerima panggilan. Namun kekurangannya handphone ini adalah tidak memiliki layar sebagai tampilannya sehingga kita tidak dapat ber SMS ria dan sebagainya, Hal ini dilakukan agar handphone ini memiliki tingkat efisiensi tenaga yang tinggi. Menurut rencana, handphone ini akan mulai dipasarkan pada bulan Maret mendatang. Mengenai harganya, ponsel ini dijual dengan harga $ 50 atau kalau dalam kurs rupiah menjadi sekitar Rp 450 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail