Kamis, 15 Maret 2012

Restoran Tertinggi di Dunia


Selain restoran At.mosphere Burj Khalifa, Dubai yang terletak di lantai 122, Sirroco juga diklaim sebagai rumah makan tertinggi di dunia. Seperti apa?


Sirroco merupakan restoran tertinggi di dunia dan salah satu tempat makan malam pilihan yang sangat didambakan di Bangkok, Thailand. Terletak di lantai 63 The Dome, Lebua State Tower.

Lokasinya yang berada di atap gedung dan terbuka menawarkan panorama mengagumkan dari pemandangan Bangkok dan pemandangan Sungai Chao Phraya.

Atmosfir keindahan restoran tak hanya bisa dijadikan sebagai tempat romantis untuk mengadakan makan malam, tapi juga pilihan tepat untuk mengajak rekan kerja Anda makan malam jika ingin melakukan pertemuan atau perjanjian bisnis.

Restoran memiliki sebuah bar yang luar biasa bernama Skybar. Segala jenis minuman yang ditawarkan bar ini terbuat dari bahan dasar berkualitas terbaik dunia.

Pilihan minumannya sangatlah menggoda seperti anggur dan koktail. Bar juga menyediakan hidangan pembuka makan malam. Skybar termasuk salah satu tempat kunjungan yang menjadi incaran banyak orang. Tak heran bar di atap ini menjadi bar terhebat di Bangkok.

Sambil menikmati minuman Anda akan ditemani alunan live musik jazz dengan vokalis yang sudah memiliki reputasi internasional. Ini akan menambah kesempurnaan malam anda selama berada di restoran. Restoran buka setiap hari mulai dari 6.00pm-1.00am.

Letaknya yang ada di lantai teratas gedung membuat makan malam Anda bersama keluarga, teman, atau rekan bisnis menjadi tak terlupakan. Makan malam dibawah langit dan menikmati minuman di bar tertinggi di dunia, Skybar, merupakan kombinasi sempurna.

( Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1768363/inilah-restoran-tertinggi-di-dunia )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail