Kamis, 15 Maret 2012

Indahnya Resort Bawah Laut

Resort bawah laut Poseidon di Fiji adalah resort pertama di dunia dan satu-satunya yang dibangun di bawah laut, Anda dapat menghabiskan beberapa hari untuk berlibur di resort mewah di kedalaman 40 kaki di bawah air. Resort ini seluas 5000 hektar dan terletak di air yang jernih dan diakses oleh Lift.


Ada tiga jenis akomodasi mewah yang dapat memanjakan para tamu di sini: kamar ditepi pantai dengan pantai pribadi, kamar mengapung di atas air dan kamar di bawah permukaan laut. Unit akomodasi terdiri dari 24 suite yang spektakuler dan satu apartemen mewah yang terletak di 12 meter di bawah laut, dan 48 Bungalow yang menajubkan. Tamu memiliki kesempatan untuk menjelajahi resort tersebut dengan nyaman selama mereka tinggal.




Setiap kamar memiliki tempat tidur ganda dan cendela yang besar untuk memberikan sajian pemandangan air biru jernih dan ikan-ikan Samudera. Para tamu juga dapat memberi makan langsung pada ikan-ikan dari kamar dengan menggunakan remote control khusus. Semua tamu dapat menggunakan kapal selam atau terowongan khusus dari pantai untuk masuk ke resor restoran, bar atau spa.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail