Kamis, 15 Maret 2012

Cardock, Garasi pakai Lift

Cardock merupakan garasi unik yang terdiri dari 2 tingkat, dapat digunakan sebagai alternatif garasi yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan sebagai tempat parkir mobil yang praktis dan tidak memerlukan tempat yang luas tapi muat untuk 2 mobil. Tingkat paling atas dari garasi ini hanya terlihat seperti lahan parkir biasa, tetapi yang buat keren adalah mobil yang diparkir di tingkat paling bawah bisa diturunkan ke bawah tanah dengan digerakan oleh lift!

Cardock dapat menunjang berat gabungan hingga 10 ton. Ini artinya cardock dapat menampung 2 mobil secara bersamaan, sehingga jika mobil paling bawah ingin digunakan, mobil yang diparkir paling atas tidak perlu dipindahkan terlebih dahulu tinggal naikkan liftnya saja.





Sejauh ini sudah ada 8 buah Cardock yang diinstal di beberapa rumah di London, Inggris. Ada juga 4 buah Cardock yang akan dipasang dan ada 10 lagi yang sedang dipesan. Untuk menginstal Cardock di halaman rumahmu, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp650 juta saja!hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail