Senin, 19 Maret 2012

7 Kota Paling Sehat di Dunia


Banyak kota di seluruh dunia adalah tempat yang bagus untuk hidup karena ketersediaan rekreasi dan tingkat harapan hidup yang tinggi. Negara-negara yang memiliki tinggi rasio pasien penyakit fisik yang cenderung lebih sehat dan jumlah dokter yang lebih sedikit.Tingkat kematian bayi dan tingkat penyakit yang rendah adalah penting bagi kesehatan kota, tetapi ada banyak faktor yang membuat kota-kota ini masuk dalam daftar kota-kota paling sehat sedunia.Berolahraga, makan dengan baik dan gaya hidup sehat merupakan faktor yang berkontribusi terhadap kesehatan warga negara mana pun di dunia.

Ada banyak cara untuk mengukur kesehatan sebuah kota. Beberapa faktor yang mempengaruhi kesehatan masyarakat secara keseluruhan termasuk harapan hidup panjang, rasio dokter-pasien secara keseluruhan dan jumlah dari racun yang dapat ditemukan di lingkungan.Kesehatan juga diukur dengan ketersediaan olahraga dan kegiatan lainnya dan tingkat penyakit.

Beberapa negara mengalokasikan dana dalam jumlah besar pada kesehatan, tapi itu tidak benar-benar berarti mereka sehat. Berikut adalah daftar dari tujuh kota-kota tersehat di dunia.
Spoiler for 1. Reykjavik, Islandia:
Reykjavík adalah kota terbesar dan ibukota Islandia Tampak bersih dan sangat indah.
Islandia memiliki tingkat penderita penyakit yang rendah secara keseluruhan .prevalensi TB negara itu adalah 2,2 per 100.000 warga dan tidak ada kasus flu burung H1N1 di sana.Islandia juga memiliki jumalh dokter yang tinggi , dengan perbandingan 3,62 per 1.000 warga.

Berenang adalah olahraga populer di Islandia.Renang telah dimasukkan dalam kurikulum sekolah Islandia selama lebih dari 60 tahun dan setiap penduduk Islandia diwajibkan untuk belajar berenang.
Kekayaan panas bumi Islandia membuat tempat yang bagus untuk berenang.Kolam renang hangat terbuka berlokasi di seluruh negeri dan buka sepanjang tahun .olahraga outdoor lainnya seperti hiking dan berlayar juga populer di Reykjavik.

Reykjavik dan kota-kota lainnya di Islandia memiliki tingkat kepemilikan kendaraan yang sangat tinggi per kapita sekitar 522 kendaraan per 1.000 penduduk, tetapi mereka tidak dipengaruhi oleh kemacetan dan memiliki tingkat polusi udara sangat rendah.

Spoiler for 2. Vienna, Austria:
Berjalan - jalan di waktu malam hari di kota Wina adalah pengalaman yang tak terlupakan.
Austria mempunyai tingkat kematian bayi hanya 4 kematian per 1.000 kelahiran hidup.
Mereka juga memiliki kepadatan dokter tinggi 3,38 dokter per 1.000 warga.Orang yang tinggal di Austria tercakup dalam asuransi pemerintah segera setelah mereka mendapatkan pekerjaan atau masuk universitas.
Pensiunan juga dijamin secara otomatis oleh hukum.Wina menawarkan ski di musim dingin dan kegiatan rekreasi yang banyak pada bulan-bulan musim panas.
Kota tuan rumah Wina berbagai acara olahraga termasuk Marathon.
marathon ini menarik lebih dari 10.000 peserta per tahun.Pada tahun 2005, Kejuaraan Dunia Hoki Es yang diselenggarakan oleh Austria dan pertandingan final dimainkan di Wina.

Spoiler for 3. Sydney, Australia:
Sangat menakjubkan melihat Sydney dengan langit merah sebagai latar belakang.
Sistem perawatan kesehatan Australia adalah salah satu terbaik di dunia.perusahaan asuransi Australia diharuskan oleh hukum untuk membayar polis premi dan sama tidak peduli masa lalu kesehatan mereka.udara Australia juga di antara udara terbersih di dunia.Menurut CIA World Factbook, Australia juga menawarkan salah satu tingkat harapan hidup tertinggi pada usia 81,81 tahun pada tahun 2011.

Kota Sydney memiliki iklim, cerah moderat yang memberikan kontribusi untuk memberikan cinta pada alam bebas yang banyak pada penduduknya.Ada lima taman nasional utama terletak di sekitar Sydney yang berisi sekitar 8.000 kilometer persegi ruang terbuka.

Spoiler for 4. Zurich, Swiss:
Zurich adalah kota terbesar di Swiss dan ibukota canton Zurich. Kota yang indah.
Negara Swiss menghabiskan lebih dari 11 persen dari Anggaran Produk Domestik Bruto pada cakupan kesehatan universal bagi warga negaranya.Ini adalah pengeluaran yang sangat tinggi per kapita, tetapi penduduknya memberikan harapan hidup yang tinggi di usia 71 untuk pria dan usia 75 bagi perempuan. kepadatan dokter Swiss adalah sekitar 3,61 per 1.000 penduduk.Swiss juga memiliki tingkat polusi udara yang tinggi.
Ada banyak kebun dan taman yang terletak di Zurich bagi warga untuk sekedar berjalan ,bersepeda , Sebagian besar orang Zurich menikmati gaya hidup aktif dan olahraga merupakan bagian integral dari budaya Swiss.Banyaknya fasilitas olahraga membuat Zurich tempat berkumpul bagi pecinta olahraga di Swiss. Beberapa federasi olahraga internasional membuat rumah mereka di Zurich.

Spoiler for 5. Helsinki, Finlandia:
Finlandia mana budaya Timur dan Barat bertemu, menyambut wisatawan untuk menemukan suasana metropolis Skandinavia yang seutuhnya
Finlandia memiliki salah satu tingkat polusi terendah di dunia.Mereka juga membanggakan kematian bayi rendah tiga kematian per 1.000 kelahiran hidup.Warga Finlandia mempunyai harapan hidup sekitar 79,27 tahun sejak lahir.Helsinki,ibukota .
Ada sekitar 390 mobil per 1000 penduduk Helsinki. lebih sedikit dari kota kepadatan serupa. Brussels, Belgia.Belgia memiliki sekitar 483 mobil per 1000 orang dan Stockholm, Swedia memiliki sekitar 401.

Spoiler for 6. Calgary, Alberta Canada:
Calgary merupakan kota terbesar di Provinsi Alberta, Kanada.terletak di selatan provinsi, di daerah kaki bukit dan padang rumput, sekitar 80 km sebelah timur Canadian Rockies
Calgary dianggap sebagai kota dengan pertumbuhan tercepat di Kanada.Berada di posisi teratas dalam survei Majalah Forbes pada kota terbersih di dunia pada tahun 2007.
Kanada dikenal untuk sistem perawatan kesehatan universal mereka.Negara ini hanya memiliki sekitar 2,1 dokter untuk setiap 1.000 warga, dan mereka membanggakan salah satu harapan hidup rata-rata terpanjang di dunia.warga negara Kanada dapat berharap untuk hidup sampai sekitar 81 tahun.

Spoiler for 7. Portland, Oregon, USA:
Portland merupakan kota yang terletak di Amerika Serikat Northwestern, dekat pertemuan Columbia dan sungai Willamette di negara bagian Oregon
Majalah Cooking Light memberikan peringkat pada kota Portland pada urutan kedua dalam daftar kota paling sehat.Kota ini menawarkan 277 mil jalur sepeda, dan perencanaan kota yang meminimalkan sprawl.Cuaca hujan adalah satu isu yang membuat Portland menjadi kota yang sulit untuk dilakukan latihan outdoor di sana, Portlanders dan Oregonians lain harus menemukan aktivitas kebugaran dalam ruangan untuk menjaga kesehatan.
Menggunakan panduan elips sangat penting bagi mereka untuk menemukan mesin untuk membuat mereka fit. Portlanders juga menikmati 277 taman dan sekitar 146 mil dari hutan hiking trails.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail