Jumat, 16 Maret 2012

5 Tempat tinggal Tertinggi di Dunia

Everest mungkin merupakan puncak tertinggi di bumi - dan puncaknya tentu dapat diakses jika Anda sudah memiliki biaya $ 75.000 dan tentu saja mental yang kuat. Tapi ada banyak lokasi di seluruh dunia yang sama-sama mengagumkan, dan bahkan orang-orang berhasil membuat sebuah rumah di tempat-tempat tertinggi. Dari kota tertinggi di dunia, salah satu desa paling terpencil di bumi, dan bahkan perkeretaapian tertinggi, posting ini membawa Anda ke beberapa tempat tinggi yang paling menakjubkan.


Melag




Melag, atau Melago , di Tirol Selatan, Italia, adalah salah satu desa yang paling terpencil dan desa tertinggi di seluruh Eropa.Meskipun ketinggian lebih dari 6.300 kaki dan yang terletak di jantung pegunungan Alpen, lembah kecil ini sangat kering dan cerah sepanjang tahun. irigasi buatan memungkinkan untuk EEK mengairi pertanian.Selain itu Melag disebut sebagai kota irigasi buatan tertinggi di Eropa. Ada beberapa wisata desa terpencil, tetapi wisatawan tidak banyak yang tahu (lihat peta udara ).









Wenchuan



Kota tertinggi di dunia adalah Wenchuan, atau Wenzhuan , di-Tibet jalan Quinghai.Wenzhuan adalah kota yang terletak di Republik Rakyat Cina. Kota ini didirikan pada tahun 1955 di jalan Qinghai-Tibet, sebelah utara pegunungan Tangla. Menurut The Guinness Book of World Records, Wenzhuan adalah kota dengan ketinggian tertinggi di dunia - 16.730 kaki/5.019 meter di atas permukaan laut .Wenchuan hancur oleh 2008 gempa Sichuan . Daerah sekitarnya adalah rumah bagi hewan langka, termasuk macan tutul salju dan panda.






Marsimik La



Marsimik La, ketinggian 5.582 meter (18.314 kaki), melewati gunung tinggi di-Chemno Range Chang di Kashmir utara. sebuah jalan tertinggi di dunia ,jalan tidak dalam kondisi cukup baik untuk memungkinkan transit dengan kendaraan normal.

Terletak 16 km timur laut dari ujung barat laut Pangong Danau, lulus adalah pada rute terpendek dari daerah yang berada di 42 km timur laut jauh di Cina .Marsimik La adalah jalur sepanjang 6.000-6.500 meter di punggungan dan membentuk garis kontrol sebenarnya.


This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x600.

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x600.



Tanggula Mountain Pass



Tibet Highway Qinghai mencapai titik tertinggi dari 5231 meter (17.162 kaki) di sini. Pada tanggal 24 Agustus 2005, jalur kereta api diletakkan melalui Pass pada 5.072 meter (16.640 kaki) untuk kereta api Qingzang , juga dikenal sebagai Qinghai - Tibet kereta api, untuk kereta api tertinggi di dunia, melebihi elevasi yang tertinggi Peru dengan 255 m (837 ft ). kereta api yang menghubungkan Xining , Provinsi Qinghai ke Lhasa , Tibet Otonomi Daerah di Republik Rakyat Cina . ayat-kilometer (670-1.080 dari Golmud ke Lhasa dibuka pada tanggal 1 Juli 2006. Mobil-mobil telah disediakan sebagai suplai oksigen pribadi untuk menghindari penyakit ketinggian







Potosí adalah sebuah kota dan ibukota departemen Potosi di Bolivia . Ini adalah salah satu kota tertinggi di dunia dengan ketinggian pada nominal 4.090 meter (13.420 ft) (13.420 kaki). dan merupakan lokasi mint kolonial Spanyol, sekarang Mint Nasional Bolivia . Potosí terletak di bawah Cerro de Potosí-kadang disebut sebagai Cerro Rico ("gunung kaya")-sebuah gunung populer dipahami sebagai "terbuat dari" perak bijih, yang selalu mendominasi kota.Riko Cerro adalah alasan sejarah pentingnya's Potosí, karena merupakan pasokan utama perak untuk Spanyol selama periode Dunia Baru Spanyol Kekaisaran .perak ini diambil oleh llama dan kereta keledai ke Utama Spanyol dari tempat itu kemudian dibawa ke Spanyol pada armada harta karun Spanyol .puncak Cerro de Potosí adalah 4.824 meter (15.827 kaki) di atas permukaan laut.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail