Rabu, 14 Maret 2012

5 Alat Agar Lemari Tetap Rapi

Jakarta - Tak jarang lemari pakaian menjadi berantakan karena bingung memilih baju atau lemari sudah penuh. Lima alat berikut ini dapat membantu menjaga kerapihan lemari pakaian, seperti yang dikutip dari sheknows.

Valet rods
Aksesori ini merupakan batang tambahan yang berada di sisi lemari. Batang ini bisa ditarik ke arah luar untuk tempat ekstra menggantung pakaian. Valet rods sangat bermanfaat untuk membantu Anda menentukan pakaian yang akan dipilih.

Hangers
Aksesori yang satu ini sangat baik untuk tempat tambahan menggantung pakaian di dalam lemari. Anda juga bisa meletakkan hangers di balik pintu kamar untuk menggantung pakaian.

Rak sabuk dan dasi
Menambahkan lemari dengan rak sabuk dan dasi akan membantu merapihkan lemari. Jika selama ini sabuk dan dasi suami tidak memiliki tempat yang tepat untuk disimpan, maka rak khusus aksesori pakaian pria ini merupakan solusi yang tepat.

Tangga lipat kecil
Jika Anda memiliki lemari yang besar dan meletakkan beberapa jenis pakaian atau aksesori di bagian atas lemari, maka bantuan tangga kecil akan mempermudah Anda untuk mengambilnya. Anda bisa meletakkan tangga lipat tersebut di bagian bawah lemari agar tidak memerlukan banyak waktu mengambilnya dari gudang.

Kotak penyimpanan
Jika lemari di rumah tidak memiliki laci, maka kotak penyimpanan menjadi solusi yang tepat. Simpanlah berbagai jenis aksesori di kotak ini sehingga memudahkan Anda untuk mencari dan mengambil aksesori yang dibutuhkan.
(af1/af1)
Sumber: Wolipop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail