Kamis, 15 Maret 2012

10 Spa Paling Aneh di Dunia

Wow! Inilah 10 Spa Paling Aneh di Dunia - Spa dengan pijat tradisional atau mandi mawar sudah biasa kita lakukan dan pasti menjadi menu andalan di hampir setiap tempat spa. Namun kini seiring berkembangnya tempat spa, jasa tersebut berlomba-lomba menawarkan menu spa yang spesial dan aneh.

Dilansir dari situs UrbanTitan berikut 10 perawatan spa paling gila di dunia!

1. Pijat Ular

Membayangkannya saja sudah ngeri, hewan yang dikenal buas dan semestinya dihindari, kini malah dijadikan perawatan di Israel. Ida Barak, pemilik jasa spa mengatakan, justru ular dapat memberikan efek menenangkan. Mungkin pada awalnya customer akan ketakutan, tapi setelah ular 'mengerayangi' dan melilit tubuh, maka akan ketagihan. Barack mengklaim, pijat dengan ular dapat mengurangi pegal dan nyeri sendi.

2. Pijat Kaktus

'The Apuane Spa' yang berada di Four Season Resort Meksiko memperkenalkan pijat terbaru yang diberi nama 'Hakali Massage'. Pijat Hakali menggunakan tulang belakang kaktus. Tidak seseram yang dibayangkan, karena duri-durinya telah dicabut dan dihaluskan. Pijat kaktus ini bermanfaat untuk menghilangkan racun di tubuh dan melembabkan kulit.

3. Mandi Wine

Sebuah tempat spa populer di Jepang yang terletak di Kowakien Yunessun menggunakan ratusan galon Beaujolais Nouveau, yang merupakan jenis wine yang paling populer di negri Oshin tersebut. Customer dapat berendam di kolam yang berisi wine. Wine tersebut dipancurkan dari botol besar yang menyerupai bentuk botol wine. Bukan hanya dapat menikmati sensasi mandi wine, Anda pun dapat mencicipi rasa anggurnya.

4. Pijat di Gondola

Kota teromantis di dunia menawarkan jasa spa yang tidak biasa, yakni pijat di atas gondola. Perawatan yang hadir di Casanova Spa dari Hotel Cipriani di Venesia, Italia itu membuat customer nyaman dibuatnya. Mereka menikmati spa di atas gondola yang sedang berjalan dan yang membuat romantis Anda bisa menikmatinya bersama pasangan.

5. Mendinginkan Tubuh di Gua Salju

Butlins Ocean Spa di Bognor Regis, Inggris menciptakan gua salju untuk mendinginkan pelanggannya selepas melakukan sauna. Badai salju buatan itu tidak hanya mengubah suasana dari panas ke dingin, tapi juga dipercaya sangat baik untuk tubuh dan dapat membantu mengurangi hipertensi dan mengencangkan pori-pori.

6. Berendam Bir

Sebuah tempat spa di Jerman yang memperkenalkan berendam dengan bir. Ternyata kandungan bir baik untuk kulit. Vitamin B yang terkandung dapat menenangkan kulit dari iritasi.

7. Menyembuhkan Penyakit dengan Kuda

Dalam budaya Jepang proses perawatan ini disebut Reiki, yakni praktek penyembuhan dengan cara mentransfer energi dari praktisi ke klien. Christina DiBartolo, seorang master Reiki dan pemiliki peternakan kuda bernama 'Rockin’ Heart Ranch', percaya jika kuda memiliki energi penyembuhan yang berbeda dari manusia. Perawatan ajaib ini dipercaya dapat meringankan segala penyakit fisik dan mengurangi kecemasan emosional, asalkan customer percaya pada kudanya.

8. Perawatan Bokong

Lisa Johnson pemiliki Detroit-area spa Euphoria memiliki ide unik, yakni pijat bokong. Lisa mengatakan daerah bokong merupakan bagian yang jarang mendapatkan perawatan. Pertama-tama bokong customer di bersihkan lalu discrub. Kemudian, bokong di masker dan waxing.

9. Facial Emas

Saat ini emas bukan hanya dijadikan sebagai aksesori belaka. Kini emas murni 24 karat juga dipakai sebagai perawatan wajah eksklusif. Facial emas kini banyak hadir di tempat spa dan perawatan wajah. Fungsi dari perawatan ini dapat mengencangkan dan melembabkan kulit.

10. Pedikur ikan

perawatan unik lainnya yang telah banyak hadir di tempat spa adalah pedikur dengan ikan. Treatment ini pertama kali hadir di Turki kemudian menjadi populer di seluruh Asia. Cara kerjanya dengan mencelupkan kaki di dalam bak yang berisi 150 ikan Gara Ruffa. Ikan ini tidak memiliki gigi, tapi mereka mengisap dan menggerogoti kuli-kulit mati yang ada di kaki dengan mulut mereka, sehingga menjadikan kaki halus dan lembut.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/inilah-10-spa-paling-aneh-di-dunia.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Updates Via E-Mail